Categories
Diary

Sticker Paling Berani

Saya yakin, tak banyak orang yang mau memasang sticker ini di mobilnya, apalagi memasangnya di sepeda motor. Andai bisa menambahkan kalimat lain di bawah barisan tulisan di sticker tersebut, maka saya memilih kalimat “Hanya orang idealis yang boleh memasang sticker ini”. Hehehe. Mengapa hanya orang idealis yang bisa memasang?

Jumat  sore adalah waktu dimana jalur-jalur yang saya lalui sering macet. Bukan jalur Takalar-Gowa yah. Tapi jalur dari jemput bungsuku di sekolahnya, dari  Sungguminasa menuju rumah di Tamarunang.

Saat perjalanan pulang tadi sore, sepeda motor saya harus ngantri karena macet di perempatan lampu lalu lintas Sungguminasa. Sebuah mobil Kijang dengan nomor polisi DD 1114 XB yang berada tepat di depan motor saya, memasang sebuah sticker dengan tulisan panjang di kaca belakangnya.

Wuiiiih, ini dia sticker paling idealis dan paling bergengsi yang pernah saya lihat. Kalau dijadikan sebagai gaya hidup oleh kalangan mampu, maka sebagian subsidi negara bisa dialihkan ke hal lain. Siapakah pemiliknya? Mungkinkah bisa di search via google?

Konsekuensi dari memasang sticker ini adalah pemilik mobil wajib membeli  BBM Non Subsidi. Berani memasang sticker ini di mobil kamu?

Sticker Bergengsi

0 replies on “Sticker Paling Berani”

hahaha. Tapi ayo berandai-andai. Misalnya punya mobil, berani pasang sticker ini? Atau kita main tebak2an saja. Kira2 jika saya cetak sticker seperti ini dan saya bagikan kepada 500 orang pemilik mobil, ada berapa yang akan memasangnya di mobil mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *